Yami Profile

My photo
Muntilan, Jawa Tengah, Indonesia
Biarlah semua orang menganggap impianmu adalah hayalan, tetapi bersemangatlah untuk membutikan bahwa impianmu didepan mata.

Sunday 16 November 2014

Sahabat

Ketika aku memasuki lorong baru itu
Saat aku sendiri tak mengenal siapapun
Aku berjalan sendiri
Kamu menyapaku dengan hangat
Memecah semua kesunyian dalam keramaian
Menghangatkan jiwa yang beku
Aku termenung dan berfikir
Apa ini teman baru? Tuhan

Waktu demi waktu kita lewati bersama
Candamu memecahkan suasana sepi
Senyum tulusmu membuatku seakan mengikutimu
Perasaan hangat apa ini?
Sungguh aku merasa tidak sendiri
Dulu aku terdiam kini tersenyum
Aku berfikir kamu bukan temanku
Bukan hanya sekedar teman
Ini kah sahabat? Tuhan

Terimakasih Tuhan
Aku dipertemukan dengan pribadi baru
Mungkin aku bukan terbaik buatmu
Aku mencoba terus mengisimu
Menghancurkan sekat-sekat yang menjauhkan
Mungkin hanya satu banding jutaan orang
Sepertimu...
Aku beruntung sekali
Ingatkan aku sahabat
Ketika aku memalingkan mukaku
Ingatkan aku sahabat
Bahwa kamu sahabatku

Terimakasih sahabat
Jangan bosan untuk bersamaku
Walaupun ruang dan waktu membatasi
Kamu tetap ada tempat dalam pikiran ini
Sepertimu, aku sudah bahagia sekali
Kita akan bergandeng tangan bersama
Menatap mimpi kita masing-masing
Sampai suatu saat kita dapat tersenyum
Atas keberhasilan kita

-MZH-

No comments:

Post a Comment

Soul Eater Logo