Yami Profile

My photo
Muntilan, Jawa Tengah, Indonesia
Biarlah semua orang menganggap impianmu adalah hayalan, tetapi bersemangatlah untuk membutikan bahwa impianmu didepan mata.

Saturday 31 January 2015

Fatal Frame V: Oracle of the Sodden Raven

Review Game:
Fatal Frame V: Oracle of the Sodden Raven


Game Fatal Frame atau sering juga disebut dengan Project Zero ini adalah game ber-genre horror. Game ini pertama kali muncul dengan sequel pertama yaitu Project Zero atau Fatal Frame yang dirilis pada tahun 2001. Lambat laun, karena kepopuleran Fatal Frame, akhirnya beberapa seri muncul yaitu Fatal Frame II: Crimson Butterfly pada tahun 2003, Fatal Frame III: The Tormented pada tahun 2005, Zero (seri keempat dari Fatal Frame) pada tahun 2008 dan seri yang akan baru-baru ini rilis ada Fatal Frame V: Oracle of the Sodden Raven yang dirilis tahun lalu tepatnya.

Game Fatal Frame V: Oracle of the Sodden Raven ini dapat dimainkan di console Nintendo Wii U. Game yang di-develop oleh Koei Tecmo ini di rilis di Jepang pada tanggal 27 September 2014. Berikut ini adalah beberapa karakter yang ada dalam Fatal Frame V: Oracle of the Sodden Raven:
  1. Yuuri Kozukata (不来方夕莉) yang diisi suara oleh Risa Taneda
  2. Miu Hinasaki (雛咲深羽) yang diisi suara oleh Maaya Uchida
  3. Ren Hojo (放生蓮) yang diisi suara oleh Tatsuhisa Suzuki
  4. Ayane (あやね/綾音) yang diisi suara oleh Wakana Hamazaki
Game yang berlatar belakang horror Jepang ini berkisah tentang mengeksplorasi bangunan tua yang ada di Jepang, tidak hanya bangunan saja, tetapi dalam seri ini anda juga bisa mengeksplorasi pegunungan danau dan kuburan. Dalam mengeksplorasi anda akan menggunakan senjata satu-satunya yaitu sebuah kamera untuk meng-capture hantu yang anda temui untuk menyegelnya atau mengalahkannya. Menurut Keisuke Kikuchi, ada banyak sekali tempat yang sangat menakutkan dengan atmosphere yang tentu saja mendukung kesan mencekam pada game ini. Tempat tersebut akan anda jumpai selama bermain game ini.


Mungkin itu sedikit review Game Fatal Frame V: Oracle of the Sodden Raven. Selamat berfoto ria dengan senam jantung dalam game ini. ^^

1 comment:

Soul Eater Logo